welcome

Followers

Monday 14 March 2011

selamat ulangtahun cinta...

disini aku duduk sebagai hatimu
disini aku tersenyum sebagai bibirmu
disini aku tertawa lepas sebagai kebahagianmu
disini aku menunggu hari ulang tahunmu
dan disini aku hanya bisa ucap lewat sebuah kata

selamat ulang tahun cinta
selamat menempuh kedewasaanmu
menempuh semua yang baru di waktu ini
tak ada yang aku bisa berikan untukmu
hanya sebuah doa dan kebahagianmu selalu
tak ada yang lebih special yang harus aku berikan
selain hanya kasih sayang dan cinta tulusku

selamat ulang tahun bidadara atyku
aku disini selalu menemanimu
jangan kau ragukan apa yang kau ragukan
kerna keraguan adalah bahaya yang mengancam
teruslah kau berjalan cintaku
jangan perdulikan masa lalumu yang suram
kini kau hanya melangkah dengan kepercayaan dirimu

selamat ulang tahun peri cintaku
semoga kau selalu dilindungan-Nya
selalu diberi kemudahannya
selalu diredhai apa-apa yang kau lakukan
jangan pernah kau ulangi sesuatu yang menurutmu buruk
jangan pernah siakan kesempatan yang kau anggap baik
aku akan selalu disampingmu cintaku
selagi kau masih menginginginkannya

selamat ulang tahun cinta
aku mencintaimu selama nafasku berdetak......

adiahku untukmu cyunkku....

No comments:

Post a Comment