welcome

Followers

Monday 7 March 2011

suara hati....

aku sugguh sangat bahagia bisa bersamamu,
jika itu adalah sebuah mimpi dalam tidurku bisa untuk brsamamu,
tolong jangan ada 1 orang pun yang membangunkanku dalam tidurku walau untuk selamanya,
dan aku menyadari tiada satupun yang bisa menggantikan kamu dhidupku,
apalagi mengalihkan hatiku pada yang lain itu sungguh tidak mungkin bagiku,
karna kamu lah nyawaku,penyemangat bagiku,
yang membuat hari2ku terasa sangat indah bersamamu,
dan bila kamu berfikir untuk tak ingin lagi bersamaku ataupun pergi dari hidupku tolong ingatlah pada saat kamu muncul perasaan untuk menyayangiku,dan aku ingn kamu selalu untuk ku, tapi bila itu terjadi dan kmu sudah tak bersamaku lagi,
aku akan terasa mati walau aku hidup,karna pasangan dari nyawaku telah putus,
sungguh aku tak menginginkan itu, bila aku harus memilih,
aku akan memilih untuk hidup bersamamu selamanya karna begitu besarnya rasa sayang dan cintaku kepada mu, dan aku mohon kepadamu jangan ada lagi kebohongn diantara kita, aku sungguh sangat menyayangimu dan akan terus begitu selamanya..




No comments:

Post a Comment